Get paid To Promote at any Location
 WebCrawler Search

Rabu, 01 Desember 2010

10 Foto Hantu Terkenal

APA AJA DECH


10. The Queensland Photo, 1946

baby ghost photo
Diambil pada tahun 1946 di Queensland, Australia oleh seorang ibu yang sedang mengambil gambar makam putri remaja-nya. Tidak ada yang terlihat pada saat itu, tetapi ketika foto itu diproses gambar seorang anak muncul, tampaknya duduk di kuburan. Sang ibu tidak mengakui anak, sehingga mengurangi (meskipun tidak sepenuhnya menghilangkan) kemungkinan bahwa ini adalah paparan ganda.

9. The S.S. Watertown Faces, 1924

ss watertown famous ghost picture photo 38 495x396
Foto ini diambil pada tahun 1924 terkenal rupanya menunjukkan wajah dua awak baru-baru ini meninggal muncul dalam gelombang samping kapal dagang SS Watertown. Biasanya saya bukan penggemar besar wajah muncul dalam foto kasar karena adanya kecenderungan otak untuk membuat urutan dari kekacauan (dikenal sebagai "matrixing") tetapi hal ini berbeda dalam bahwa wajah dilihat oleh banyak anggota kru untuk beberapa hari sebelumnya dan positif diidentifikasi sebagai orang-orang dari dua awak yang tercekik saat membersihkan sebuah tangki minyak beberapa hari sebelumnya. The Burns Kantor Detektif menganalisis negatif untuk fakery dan menemukan tidak ada.

8. The Wem Fire Apparition, 1995

fire girl lg
fire girl lg1 
Foto ini terkenal dari seorang gadis muda melihat keluar dari api berkobar diambil saat kebakaran struktur 1995 di balai kota Wem di Shropshire, Inggris. Shot dari seberang jalan oleh fotografer lokal, tidak biasa terlihat pada saat itu tetapi setelah negatif dikembangkan ia melihat apa yang tampak seperti gadis muda berdiri di ambang pintu gedung terbakar. Petugas pemadam kebakaran menemukan foto sehingga mengganggu bahwa mereka menyaring abu kemudian mencari sisa-sisa tubuh tapi menemukan apa-apa, meninggalkan semua orang bertanya-tanya siapa gadis itu mungkin telah. Tidak mengherankan, ada sedikit cerita rakyat lokal yang menyatakan bahwa seorang gadis muda bernama Jane Churm sengaja membakar balai kota ke tanah di 1677 ketika dia menjatuhkan lilin, dan hantu-nya telah terkenal menghantui balai kota Wem sejak saat itu. Setelah firebug, selalu firebug yang kurasa.

7. Bachelor’s Grove Cemetery, 1991

gravegirl 275x400
Salah satu dari mereka "terlalu-bagus-to-be-benar" foto, yang satu ini sebenarnya memiliki silsilah yang cukup bagus karena ditembak oleh seorang penyelidik paranormal profesional (dan perhatikan itu juga diambil di siang hari bolong, karena bertentangan dengan investigasi kuburan yang paling yang hampir selalu menembak di malam hari). Gambar itu diambil di Bachelor Grove Pemakaman di Illinois oleh Roh Research Society pada 10 Agustus 1991. Photographer Mari Huff menggunakan film monokromatik kecepatan tinggi di daerah dimana peralatan mereka telah mendeteksi anomali beberapa elektromagnetik, dan menangkap gambar ini seorang wanita pada periode kostum lengkap dalam penguburan kain kafan dari era-duduk di sebuah batu nisan. Perhatikan bahwa bagian kaki bawahnya tampaknya transparan. Tampak bertahap, aku tahu, tapi kemudian apa hantu nyata seharusnya terlihat seperti?

6. The Corroboree Rock Spirit, 1959

the watcher 285x400CorroboreeRock
Diambil oleh Pendeta R.S. Blance pada Corroboree Rock dekat Alice Springs, Australia pada tahun 1959, foto ini terkenal telah sekitar selama bertahun-tahun dan penjelasan menentang sampai hari ini. Ini tidak akan sulit untuk palsu foto ini dengan perangkat lunak manipulasi foto modern (misalnya Photoshop) tetapi ia telah hampir mustahil untuk dilakukan pada tahun 1959.

5. HMS Daedalus Photo, 1919

freddyjackson 553x400 

Lain klasik dan salah satu yang menangkap lebih baik, ini foto dari tahun 1919, diambil oleh petugas pensiunan RAF Sir Victor Goddard, menunjukkan skuadron dari kapal Royal Navy HMS Daedalus. Perhatikan wajah transparan mengintip sekitar orang di sudut kiri atas foto. Beberapa orang dari skuadron ini mengidentifikasi wajah sebagai milik Freddy Jackson mekanik, yang telah membunuh dua hari sebelumnya ketika ia sengaja masuk ke pisau baling-baling berputar. Pemakamannya telah terjadi sebelumnya hari itu. Rupanya, Freddy tidak mau ketinggalan semua kesenangan.

4. Toys-R-Us, 1978

toysrus2
Foto ini memiliki salah satu silsilah terbaik di antara foto roh karena itu ditembak dalam keadaan hati-hati dikendalikan dengan berbagai saksi ini, membuat fakery sangat sulit. Diambil pada tahun 1978 di Sunnyvale, California Toys-R-Us menyimpan dikenal untuk jumlah berlebihan aktivitas paranormal, gambar ditembak oleh kru dari program TV Itu Luar biasa! Gambar film infra-merah pemuda bersandar tembok itu TIDAK terlihat oleh salah satu orang yang hadir pada waktu itu, juga tidak muncul dalam rekaman gambar kecepatan tinggi dari sudut pandang yang sama pada waktu yang sama. Ada cerita yang pada tahun 1869 seorang pria muda meninggal di lokasi dimana toko sekarang berdiri dari luka kapak sengaja ditimbulkan sendiri, yang mungkin menjelaskan pakaian biasa nya.

3. The Lord Combermere Photo, 1891

lord combermere enhanced
Foto ini terkenal-dan mungkin salah satu contoh tertua foto-roh bonifide diambil di Abbey Combermere Perpustakaan pada tahun 1891 oleh Sybell Corbet. Panjang paparan sekitar satu jam, dan sosok manusia muncul untuk duduk di kursi yang terletak di latar depan (sulit untuk membuat keluar, tapi kepala dan lengan hanya dapat dibuat dari duduk di kursi). Pada saat foto ini diambil, Tuhan Combermere (seorang komandan kavaleri atas Inggris) sedang dimakamkan empat mil jauhnya dan rumah itu dikatakan telah terkunci dan kosong pada saat itu. Selain itu, orang-orang yang tahu Tuhan Combermere klaim gambar terlihat persis seperti laki-laki, jadi kami harus bertanya-tanya apakah pria tua itu tidak hanya sekedar mengunjungi lamanya "menghantui" untuk terakhir kalinya.

2. The Chinnery Photo, 1959

momghost 560x340
Ketika mengunjungi makam ibunya pada tahun 1959, Mrs Mabel Chinnery memutuskan untuk menyelesaikan gulungan film dengan mengambil gambar suaminya duduk di dalam mobil. Ketika gulungan dikembangkan, sosok wanita muncul, duduk di kursi belakang. Mrs Chinnery dan beberapa anggota keluarga bersikeras bahwa sosok wanita adalah bahwa ibunya, yang tampaknya telah terjadi adat di kursi belakang dan sabar menunggu untuk pulang didorong. Seorang ahli fotografi diperiksa cetak dan menyatakan hal itu menjadi tidak sebuah refleksi ataupun paparan ganda. Perhatikan bahwa "ibu" tampaknya menjadi hantu yang cukup solid, tanpa petunjuk transparansi atau cahaya dari jendela belakang bersinar melalui dirinya. Bahkan kacamatanya tampaknya memantulkan cahaya!

1. The Brown Lady of Raynham Hall, 1936

brownlady2 289x400
Mungkin yang paling terkenal dari semua foto hantu, ini ditembak sangat kontroversial in1936 diambil oleh fotografer yang dikirim oleh Negara majalah London Hidup untuk mengambil beberapa gambar interior Raynham Hall di Norfolk, Inggris. Yang juga menarik tentang tembakan ini adalah bahwa berbeda dengan foto yang paling di mana gambar tidak terlihat sampai setelah film dikembangkan, sosok spektral seorang wanita turun tangga terlihat detik sebelum gshutter itu diambil. Yang negatif pada foto ini telah diteliti oleh ratusan ahli (dan tidak ada sejumlah kecil skeptis) yang tidak dapat menemukan bukti itu menjadi baik tipuan atau paparan ganda. Masih dianggap oleh banyak untuk menjadi "menangkap" terbaik yang pernah diambil.


Sumber : http://www.toptenz.net/top-10-best-ghost-photographs.php

Tidak ada komentar:

Posting Komentar