Get paid To Promote at any Location
 WebCrawler Search

Rabu, 01 Desember 2010

10 Tragedi Terkenal 25 Tahun Terakhir

APA AJA DECH

 
1. Keluarga Von Erich
Pada suatu waktu, Von Erich itu adalah bintang terbesar di gulat tetapi semua berjalan buruk bagi keluarga agak cepat. Dari lima bersaudara yang bergumul, hanya satu hidup untuk melihat 35. David meninggal dunia pada tahun 1984 karena gastroenteritis. Mike mengalami cedera dan selama operasi dihubungi virus yang hampir membunuhnya. Dia tak pernah sama lagi dan bunuh diri. Kerry adalah mantan Juara Dunia yang kehilangan kakinya dalam sebuah kecelakaan sepeda motor. Ia bergumul untuk beberapa tahun lagi tapi kasus narkoba menuntunnya untuk bunuh diri. Adik bungsu Chris bunuh diri karena dia merasa dia tidak pernah bisa sebagus saudara-saudaranya.

2. The Crash Mobil T.A. Magnum 

Pada tahun 1986, Magnum T.A. adalah salah satu bintang paling populer di NWA. permusuhan Nya bagi Judul AS dengan Tully Blanchard dan Nikita Koloff hampir dibayangi permusuhan utama daerah, Dusty Rhodes vs Ric Flair. Tidak diragukan lagi bahwa T.A. Magnum segera akan menjadi Juara Dunia. Namun, dia terlibat dalam kecelakaan mobil di dekat-fatal. Dalam salah satu momen paling emosional yang pernah, di Piala Crockett 1987, ia membuat penampilan kejutan dan berjalan ke ring. Magnum pernah bergumul lagi. Terbesar apa jika pertanyaan lama fans miliki adalah: Apa yang akan gulat menjadi seperti sekarang jika Magnum tidak dalam kecelakaan itu?

3.
Bruiser Brody Ditusuk untuk Kematian di Ruang Locker 

Pada tahun 1988, Bruiser Brody ditikam sampai mati di sebuah ruang ganti Puerto Rico oleh Invader I (Jose Gonzalez), salah satu bos organisasi gulat ia bekerja. Ambulans tampaknya tidak selama 45 menit setelah penusukan karena baik itu tidak disebut atau lalu lintas di stadion. penundaan itu diperbolehkan senjata pembunuhan disembunyikan. Meskipun beberapa saksi kejahatan, Gonzalez tidak bersalah. Para saksi Amerika mengaku telah menerima panggilan mereka untuk bersaksi setelah putusan telah diberikan.

4. The Death of Andre Raksasa 

Tanpa diragukan lagi, Andre Raksasa adalah pegulat paling terkenal memiliki meninggal dunia. Ironisnya, kondisi medis yang menyebabkan dia menjadi terkenal juga ikut bertanggung jawab atas kematiannya. Pada tahun 1993, Andre meninggal karena serangan jantung sesaat setelah menghadiri pemakaman ayahnya. Untuk menghormati Andre, menciptakan WWE Hall of Fame dan membuatnya dilantik pertama.

5. Kematian Dino Bravo 

Sementara mati muda adalah semua peristiwa terlalu umum di dunia gulat, kematian Dino Bravo adalah satu-satunya yang terlihat seperti plot di The Sopranos. Sangat dikabarkan bahwa Dino diduga terlibat dengan kelompok penjahat terorganisasi di Montreal yang ditangani dalam rokok ilegal. Pada tanggal 11 Maret 1993, Dino ditemukan tewas di apartemennya. Dia ditembak tujuh kali dan setidaknya dua adalah untuk kepala. Karena tidak ada tanda-tanda masuk dengan paksa, polisi percaya bahwa ia tahu pembunuhnya.

6. Kematian Pillman Brian & Wawancara Pillman Melanie 

Gulat penggemar tidak terkejut ketika mereka mendengar bahwa pegulat pensiunan telah meninggal. Namun, semua orang terkejut ketika Vince McMahon mengumumkan di acara-pra ke PPV, In Your House: Darah Buruk 1997, Brian, yang dijadwalkan untuk bersaing malam itu, ditemukan tewas di kamar hotelnya beberapa jam sebelumnya. Malam berikutnya, sebagian besar penggemar jijik ketika diwawancarai Vince jandanya, Melanie. Pada tahun 2005, saya berbicara dengan Vince Russo, yang Booker WWE kepala pada saat itu, tentang mengapa wawancara yang dilakukan.

7. Kecelakaan Fatal dari Owen Hart 

Pada Selama acara '99 Edge PPV, Owen Hart, berpakaian sebagai Blazer Biru, seharusnya turun dari langit-langit ke ring. Sesuatu yang mengerikan terjadi dan dia jatuh dari langit-langit ke dada turnbuckle-pertama. Ia dibawa ke rumah sakit tempat dia dinyatakan meninggal. Acara ini berlangsung dan para fans yang hadir tidak mengetahui apa yang terjadi pada Owen sedangkan penonton di rumah diberitahu.

8. D-Lo Droz vs Brown 

Hasil pertandingan gulat mungkin ditentukan tapi pegulat put kesejahteraan di telepon setiap kali mereka langkah di atas ring. Selama merekam TV 1999 Smackdown, D-Lo berjuang Droz dalam apa yang seharusnya menjadi pertandingan biasa. D-Lo tergelincir di tempat basah di tikar sambil memberikan Droz bom listrik berjalan. Droz retak dua disk di lehernya. Kecelakaan itu meninggalkan bekas Denver Bronco lumpuh dari leher ke bawah.
 
9. Kematian Miss Elizabeth 

Dalam dunia brutal gulat, Miss Elizabeth memberikan sesuatu yang tidak ada orang lain lakukan terhadap olahraga, rasa kelas. Pada tahun 2003, penggemar terkejut untuk mengetahui bahwa ia telah berlalu dari overdosis kombinasi pil nyeri dan alkohol. Dia di rumah pacarnya, mantan WCW Champion, Lex Luger. Fans yang marah ketika mereka mengetahui bahwa dengan hanya dua minggu sebelumnya, Luger ditangkap atas tuduhan mencolok di suatu sengketa domestik. Setelah pencarian polisi tempat, Lex didakwa dengan tuduhan kepemilikan obat yang banyak.

10. Kematian Eddie Guerrero

Eddie pertempuran terdokumentasi dengan penyalahgunaan zat yang hampir mengorbankan hidupnya, karirnya, dan keluarganya. Namun, Eddie muncul untuk memenangkan pertempuran dan bahkan mencapai puncak dunia gulat dengan menjadi Juara Dunia. Pada malam 13 November 2005, ia dijadwalkan untuk bergulat untuk kejuaraan. Namun, sebelumnya pagi itu dia ditemukan tewas karena gagal jantung. Moral dari cerita ini adalah bahwa bahkan jika Anda bisa menendang narkoba, kerusakan yang mereka lakukan untuk tubuh Anda ireversibel.
 
Sumber : http://prowrestling.about.com/od/whatsrealwhatsfake/tp/10tragedies.htm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar