Get paid To Promote at any Location
 WebCrawler Search

Senin, 27 Desember 2010

Foto Ciuman Rahma Azhari Dengan Bule

APA AJA DECH



Foto Hot Rahma Azhari ciuman dengan pria bule menggegerkan twitter dan BBM ( Blackberry Messenger ). Benar-benar baru hot-hotnya ini berita tersebarnya kembali Foto Syur Rahma Azhari berciuman dengan bule tak dikenal dimana keduanya tidak memakai busana apapun dan tanpa sehelai benangpun. Di foto hot tersebut Rahma Azhari dan bule tersebut berciuman dengan berendam dikolam renang tanpa menggunakan pakaian.

Sesaat setelah foto – foto Syur Rahma Azhari dengan bule tersebut, wartawanpun langsung mencoba untuk menghubungi telepon genggam Rahma Azhari akan tetapi tidak diangkat oleh Rahma Azhari. Menurut penelitia lewat foto tersebut diperkirakan foto tersebut ada disebuah hotel maupun pemandian jakusi yang berda di Indonesia. Akan tetapi belum diketahui kebenarannya.

Foto Hot Rahma Azhari Ciuman Dengan Bule tersebut membuat gempar kembali setelah tersebarnya foto hot Rahma Azhari dengan pelatih timnas McMenemy sekarang disusul dengan foto ciuman Rahma Azhari Dengan Pria Bule. Saat ini baru dilakukan penelitian akan siapakah yang sengaja menyebarkan foto hot Rahma Azhari tersebut, apakah motifnya dibalik penyebaran foto syur Rahma Azhari tersebut??? apakah khasus Rahma Azhari ini akan sama dengan video hot Ariel peterpan???.
Apakah hanya untuk mendongkrak popularitas semata??

Sumber : http://pothatos.blogspot.com/2010/12/foto-ciuman-rahma-azhari-dengan-bule.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar